'/> Bagaimana Saya Me Root Xiaomi Redmi 4A - XiaomiNovation

Bagaimana Saya Me Root Xiaomi Redmi 4A

Bagaimana Saya Me Root Xiaomi Redmi 4A. Ada yang ingin menambah ram, ada yang ingin mempercepat performa dan lain sebagainya. Buat yang belum root bisa ikuti tutorialnya di sini

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC
Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC from jalantikus.com

Sebelumnya xiaomi telah sukses dalam merilis redmi 3, bahkan xiaomi melengkapi series redmi 3nya dengan beberapa varian khusus. Bahan lengkap twrp & root redmi 4a miui 10. Meski semua cara root ponsel xiaomi sama saja.

Tapi Selain Itu Disini Saya Akan Menunjukkan Cara Root Redmi 4A Dalam Beberapa Langkah Mudah.


Xiaomi adb usb driver installer. Kalau kamu pengguna redmi 4a yang saat ini sudah sukses unlock bootloader redmi 4a, kamu bisa ikuti panduan dari saya di bawah ini. Work untuk semua tipe hp xiaomi:.

Pilih Gandalf, Tunggu Proses Root Selesai.


Cara menghemat baterai xiaomi | techjak. Disini kita akan root redmi 4 menggunakan magisk dan supersu yang diinstal melalui hp kamu. Jika anda masih belum puas dengan segala spesifikasi yang diberikan, maka anda bisa melakukan root redmi 4a.

Sebelumnya Xiaomi Telah Sukses Dalam Merilis Redmi 3, Bahkan Xiaomi Melengkapi Series Redmi 3Nya Dengan Beberapa Varian Khusus.


Saat ini cara root hp xiaomi tanpa pc memang banyak digemari oleh banyak orang. Saya juga tidak melakukan hapus data, sebab berdasarkan pengalaman setelah. Jika di tunggu juga sama saja, tidak mau respon, akhirnya tidak ada cara lain kecuali restart paksa.

Tetapi Cara Ini Juga Berlaku Ke Semua Tipe Merk Xiaomi Seperti:


Jika anda memiliki smartphone android xiaomi redmi 4a dan anda ingin melakukan root tanpa pc, mac atau laptop dengan aman maka anda berada di tempat yang tepat.artikel ini akan memandu anda untuk root redmi 4a tanpa pc. Ada yang ingin menambah ram, ada yang ingin mempercepat performa dan lain sebagainya. Untuk saat ini hanya twrp yang masih terus dikembangkan oleh para developer dan hampir semua perangkat xiaomi di support oleh pengembang resmi twrp tidak terkecuali redmi 4a dengan code name rolex.

Cara Di Atas Universal Juga, Ya.


Smartphone ini belum saya root, semua masih normal dan rom bawaan pabrik. Tidak hanya hp xiaomi tipe 4 dan 4a saja, cara yang akan kami bahas dapat juga dilakukan pada semua tipe hp xiaomi. Sedikit informasi, jika cara yang akan saya lakukan ini adalah support untuk semua versi miui, entah itu miui 9, miui 10 ataupun miui 11.

Link copied to clipboard.